3 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik 2019

3 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik 2019 - Zaman ini siapa si yang ga kenal dengan bahasa inggris? Bahkan sudah banyak anak anak remaja yang mengiringi aktivitas sehari harinya menggunakan bahasa inggris. Bahasa inggris di era ini sudah seperti bahasa yang wajib kita ketahui.karena sudah banyak perusahaan yang menuntut aktif pegawainya untuk berbahasa inggris. tapi yang namanya belajar pasti ada kendala maupun godaan yang membuat kita malas belajar seperti kurangnya biaya dan kurangnya waktu untuk belajar.


Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Nah buat kali ini bagi kalian yang mau belajar bahasa inggris ga perlu lagi mikirin waktu dan biaya kursus karena kalian sudah bisa belajar otodidak dengan  bermodalkan smartphone. Di Artikel kali ini saya mengulas 4 aplikasi di smartphone yang bisa membantu kita untuk belajar bahasa inggris.


3 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android

1. U-Dictionary


Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Aplikasi pertama yang aku recomdasiin adalah U-Dictionary. U-Dictionary menyediakan kamus 44 bahasa yang berkembang, kamus WordNet, Kalimat Contoh, Kalimat Dwibahasa, Sinonim, Antonim dll. U-Dictionary tidakhanya kamus bahasa inggris yang paling terpercaya tapi juga penerjemah banyak bahasa yang berguna. penerjemah yang memenuhi kebutuhkan kamu disegala situasi seperti belajar, bekerja, dan jalan jalan ke luar negri. U-Dictionary lebih sekedar kamus loh :)

U-Dictionary Features:
-Terjemahan kata : Terjemahan kata antara 2 bahasa dari 108 bahasa.
-Terjemahan Kamera : Ambil foto tulisan untuk mendapatkan terjemahannya. terjemahan kamera ini mengenali 12 bahasa.
-Kamus Offline : Jika ingin menerjemahkan secara online, anda bisa mengunduh paket offline untuk 44 bahasa ( bahasa yang kalian perlukan.
-Dll

2. Duolingo 


Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Aplikasi yang satu ini bisa dibilang aplikasi yang paling populer. Aplikasi ini mengajak kita bermain sambil belajar.banyak game game yang membuat kita tertantang dan membuat kita ketagihan untuk belajar.diapikasi ini juga kita bisa belajar kosakata seharihari dan langsung dipraktekkan, sehingga kita tidak akan kaku dalam berbahasa inggris. tidak hanya belajar speaking tetapi Duolingo juga melatih Listening, Reading, danWriting. Tentunya semuanya dilakukan dengan cara yang  fun.

3. Hello English


Aplikasi Belajar Bahasa Inggris


Aplikasi selanjutnya adalah "Hello English". Aplikasi ini menawarkan pembelajaran yang interaktif  dan kreatif. Fitur yang disediakan juga tak kalah menarik dengan aplikasi yang lainnya. 

Hello English Features:
-475 Pelajaran Interaktif
-Game Interaktif
-Berdiskusi langsung dengan para guru
-Berlatih menggunakan berita harian
-Game percakapan
-Dll

Itulah 3 aplikasi belajar bahasa inggris. Banyak cara yang bisa dilakukan, tapi semua tergantung pada kesungguhan kamu dalam belajar. Jadi mulai sekarang, gunakan waktu 1 jam untuk belajar bahasa Inggris secara optimal. Sesibuk apa pun kamu pasti ada waktu untuk istirahatkan?
Oke, sekian dari artikel saya mengenai 3 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik 2019. Jika ada yang ingin bertanya atau kurang jelas siahkan berkomentar dibawah. Terima kasih.

0 Response to "3 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel