3 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin 2019

3 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin 2019
3 Aplikasi Terbaik Belajar Bahasa Mandarin 2019 - Kali ini kita akan membahas 3 Aplikasi untuk belajar bahasa Mandarin. Bahasa mandarin merupakan salah satu bahasa yang paling banyak digunakan. Bahasa mandarin itu susah susah gampang unutk dipelajari. Sehingga, banyak orang yang enggan untuk mempelajari bahasa ini. Padahal jika kita bisa menguasai bahasa ini kita akan memperoleh banyak keuntungan. Zaman sekarang sudah banyak perusahaan mencari pegawai yang bisa menggunakna bahasa mandarin. Sehingga, jika kita bisa berbahasa mandarin maka tidak menutup kemungkinan akan mempermudah anda untuk mencari pekerjaan. Dibawa ini ada beberapa aplikasi yang dapat membandu anda belajar bahasa mandarin :

1. Pleco

3 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin 2019

Pleco merupakan aplikasi yang paling sering digunakan oleh pemula yang inggin belajar bahasa mandarin. Pleco merupakan penerjemah dari Bahasa Inggris ke China maupun dari China ke Inggris.  Pada aplikasi ini kita bisa menterjemahkan kata per kata dengan fitur guratan tangan (Hand Writting) maupun menggunakan fitur lainnya.Dengan adanya aplikasi ini pastinya sangat membantu orang yang ingin belajar bahasa mandarin. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android maupun IOS. Berikut fitur - fitur yang terdapat dalam aplikasi Pleco :

-Hand Writting (guratan tangan)

-Input Keyboard ( Menuliskan Pinyin atapun Bahasa Inggris dari kata yang ingin di terjemahkan)

-Radical (Seperti kamus pada umumnya)

-Screen Reader ( Dengan cara menfoto kata/kalimat yang ingin di terjemahkan)

-Measure Word ( Kata satuan untuk kata yang bersangkutan )

-Terdapat contoh kalimat untuk setiap kata (HanZi)

2. Hello Chinese

3 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin 2019

 

Bagi anda yang kesulitan untuk mempelajari bahasa mandarin, aplikasi Hello Chinese merupakan solusi yang tepat untuk belajar bahasa mandarin. Aplikasi ini mempunyai fitur fitur yang membuat belajar menjadi menyenangkan seperti adanya fitur games. Dengan adanya fitur games maka akan membuat kita tidak mudah bosan dalam belajar. Dengan tampilah yang ringan juga tak membuat mata kita cepat lelah. Dalam aplikasi ini kita bisa belajar Speaking, Listening, Reading, hingga Writting.

Aplikasi ini juga bisa digunakan saat offline dengan cara  mengunduh materi yang ingin anda pelajari. Dengan adanya fitur offline maka akan memudahkan kita belajar kapanpun dan dimanapun. Ada puluhan bab/materi yang dapat kita pelajari seperti dasar dasar kalimat, tempat, waktu, kehidupan sehari - hari, olahraga,cuaca dan masih banyak lagi.

3. Learn Chinese 

3 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin 2019

Banyak dari kita yang ingin belajar dengan metode yang menyenangkan, apalagi belajar bahasa asing. Seperti yang kita tau, sudah banyak sekolah sekolah yang mengajarkan bahasa mandarin. Tetapi, masih banyak orang yang tidak menguasai bahasa tersebut. Jika kalian ingin belajar bahasa mandarin dimanapun dan kapanpun dengan metode yang mneyenangkan, aplikasi Learn Chinese merupakan solusi yang tepat. Tak jauh berbeda dengan Hello Chinese, dalam aplikasi ini juga menyediakan fitur games yang membuat kita lebih bersemangat untuk belajar.

Setelah menginstal aplikasi ini,  Anda akan menemukan 3 bagian utama yaitu, Learn, Review, dan Discover. Dalam aplikasi ini anda akan belajar dari 0 (dasar). Seperti halnya dalam aplikasi Hello Chinese, dalama aplikasi ini anda juga akan belajar tentang warna, tempat, kegemaran (hobi), dan masih banyak lagi. Yang akan anda pelajari dalam aplikasi ini :

  • 50+ Chinese Skills

  • 1000+ Keywords and Phrases

  • 200+ Sentence Patterns

  • 150+ Grammar Points

  • 2000+ Essential Chinese Characters 

     

    Itulah beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan untuk. Daripada kita menggunakan kuota dengan hal yang tidak bermanfaat. Kita bisa membuat kuota lebih bermanfaat dengan balajar bahasa mandarin.

 


0 Response to "3 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel