Cara Cek Tagihan Listrik Secara Online

Cara Cek Tagihan Listrik Secara Online

Cara Cek Tagihan Listrik Secara Online - Listrik merupakan salah satu hal yang manusia butuhkan saat ini. Listrik banyak membantu manusia karena tanpa listrik maka kita akan susah beaktifitas di malam hari dan disiang hari mungkin akan banyak pekerjaan yang tertunda. Apalagi zaman sekarang semua mesin sudah menggunakan atau memerlukan listrik. Jika tidak ada listrik maka mesin - mesin tidak akan beroperasi.
Cara Cek Tagihan Listrik Secara Online 2019 - Jika kita menggunakan listrik maka kita berkewajiban membayar listrik. Listrik merupakan salah satu tagihan yang harus dibayar setiap bulan. Hal ini menyebabkan kita harus meluangkan waktu untuk membayar listrik. Tapi bagi beberapa orang ada yang sangat sibuk ataupun memang tidak ingin pergi mengantri membayar listrik, karena seperti yang kita tau setiap harinya pasti banyak yang akan membayar listrik. 
Cara Cek Tagihan Listrik Lewat Hp - Sebenarnya dengan adanya teknologi canggih zaman sekarang kita tidak perlu khawatir ataupun repot repot pergi ke kantor PLN untuk membayar tagihan listrik. Sekarang kita bisa membayar listrik dimanapun dan kapanpun yang kita mau dengan bermodalkan gadget. Bahkan jika kita hanya ingin sekedar mengecek juga bisa. Ada beberapa cara untuk mengecek tagihan listrik yaitu bisa melalui sms, lewat aplikasi maupun lewat website. Berikut akan saya bahas cara mengecek tagihan listrik secara online.

Cara Cek Tagihan Listrik Secara Online

1. Website

b. Cari dan Isi kolom ID Pelanggan
c. Masukkan 6 digit Captcha
d. Kemudian klik " Cek Tagihan "
e. Setelah itu akan muncul uraian tagihan anda

Cara Cek Tagihan Listrik Secara Online

2. Aplikasi

a. Download aplikasi PLN MOBILE 
b. Set up Profil PLN MOBILE
c. Login Ke profil anda
d. Cari tau informasi tagihan dan token listrik
e. Tagihan anda akan tertera pada aplikasi tersebut

3. SMS

Adapun format sms untuk mengecek tagihan listrik :
1. REG (SPASI) NO ID PELANGAN lalu kirim ke 8123


Itulah 3 Cara Mudah Cek Listrik Secara Online. Anda tinggal memilih satu diantara 3 cara tersebut yang menurut anda paling mudah. Dengan mengetahui cara ini setidaknya akan mempermudah anda. Sekian Terima Kasih.

0 Response to "Cara Cek Tagihan Listrik Secara Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel